Pendidikan Menengah

Kepala Tata Usaha dan Bendahara MAN IC Gorontalo Mengikuti Pertemuan Bahas Ketata Usahaan MAN IC Indonesia

TILONGKABILA-(icg.sch.id)- Ditengah-tengah kegiatan Rapat Koordinasi Kelompok Kerja Madrasah (KKM) MAN Insan Cendekia Indonesia yang dilaksanakan di Hotel Sahid Kabupaten Halmahera Barat pada tanggal tanggal 18 sd 21 Mei 2023, disaat yang sama juga dihadiri oleh Kepala Tata Usaha dan Bendahara MAN Insan Cendekia Se-Indonesia. Kehadiran unsur Kepala Tata Usaha dan Bendahara MAN Insan Cendekia Se-Indonesia tersebut dalam rangka melakukan pertemuan guna membahas Evaluasi penyerapan anggaran MAN IC Se-Indonesia dan koordinasi percepatan pelaksanaan program kegiatan serta pemilihan pengurus FKTU IC Se-Indonesia.

Kepala Tata Usaha MAN Insan Cendekia Gorontalo, Abdul Hakim, membenarkan bahwa seluruh Kepala Tata Usaha dan Bendahara setiap MAN IC Se-Indonesia juga turut hadir dalam kegiatan Rakor KKM yang mengambil tema ”Akselerasi Program Unggulan MAN Insan Cendekia”.

”Dari MAN Incan Cendekia Gorontalo yang menghadiri kegiatan Rakor KKM di Halmahera Barat, Ternate, ada empat orang meliputi Kepala Madrasah, Kepala Tata Usaha, dan dua orang staf Bendahara. Untuk bidang ketata usahaan, kami membahas tentang capaian serapan anggaran dengan menyampaikan kendala yang dibahas untuk dicari solusi bersama dan koordinasi percepatan pelaksanaan program kegiatan. Selain dua hal itu kami mengadakan  pemilihan pengurus Forum Kepala Tata Usaha yang baru.” imbuh Hakim.

Hakim menambahkah bahwa ketua FKTU terpilih untuk meneruskan kepemimpinan adalah saudara Ihsan Suryadi dari MAN Insan Cendekia Serpong. (Agunka)

Editor: MU

The post Kepala Tata Usaha dan Bendahara MAN IC Gorontalo Mengikuti Pertemuan Bahas Ketata Usahaan MAN IC Indonesia appeared first on MAN INSAN CENDEKIA GORONTALO.

Sumber: MAN INSAN CENDEKIA GORONTALO

Related Articles

Back to top button