Dunia PendidikanPendidikan Menengah

Sukses dan Berkah: Karantina Tahfizh ‘Kembali ke Surau Jembes’ MTsS Thawalib Putra Padang Panjang di Masjid Zuama Jembatan Besi

THAWALIBPADANGPANJANG.SCH.ID – Dalam upaya memperkukuh semangat hafalan Al-Qur’an, Unit Pendidikan MTs Thawalib Putra Padang Panjang menggelar kegiatan Karantina Tahfizh dengan tagline inspiratif “Kembali ke Surau Jembes, Menumbuhkan Para Hafizh Al-Qur’an.” Acara ini tidak hanya menciptakan lingkungan yang mendukung, tetapi juga memberikan pengalaman spiritual yang mendalam bagi para peserta.

Karantina Tahfizh, yang merupakan angkatan pertama dari MTs Thawalib Putra, diadakan di Masjid Zuama Jembatan Besi. Lokasi tersebut dipilih dengan sengaja untuk memberikan nuansa Napak Tilas sejarah awal berdirinya Thawalib. Di tengah antusiasme dan semangat peserta dalam menjalani Ziyadah dan muraja’ah hafalan Al-Qur’an, Masjid Zuama Jembatan Besi menjadi saksi bisu perjalanan spiritual mereka.

Peserta Karantina Tahfizh ini diharapkan mampu menjadi generasi yang tidak hanya hafal Al-Qur’an dengan baik tetapi juga menjadikan nilai-nilai keagamaan sebagai pedoman hidup. Semoga Allah memberikan kemudahan dan berkah bagi mereka dalam perjalanan menghafal Al-Qur’an. Amiiin yaa Rabbal’Alamiin.

The post Sukses dan Berkah: Karantina Tahfizh ‘Kembali ke Surau Jembes’ MTsS Thawalib Putra Padang Panjang di Masjid Zuama Jembatan Besi appeared first on Thawalib Padang Panjang.

Sumber: Thawalib Padang Panjang

Related Articles

Back to top button