Siswa/i MAN Insan Cendekia Padang Pariaman Raih Prestasi di Pekan Ilmiah Remaja (PIK) ke-29 Universitas Negeri Padang

Sumber: MAN Insan Cendekia Padang Pariaman

Padang Pariaman – Siswa-siswi Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Insan Cendekia Padang Pariaman berhasil meraih prestasi gemilang dalam ajang Pekan Ilmiah Remaja (PIK) ke-29 yang diadakan di Universitas Negeri Padang pada tanggal 23 Oktober 2023. Tim yang terdiri dari siswa-siswi yang berprestasi ini berhasil mencatatkan pencapaian luar biasa dalam berbagai lomba di ajang PIK tersebut.

Pertama, Lomba Cepat Tangkas dan Keterampilan Kimia (LCTKK). Tim MAN Insan Cendekia Padang Pariaman yang terdiri dari M. Athaya Mumtaza, Aulia Cindy Pratiwi, dan Badril Aziz berhasil meraih Juara 3 dalam Lomba Cepat Tangkas dan Keterampilan Kimia (LCTKK). Mereka menunjukkan pengetahuan yang mendalam dalam bidang ilmu komia dan mampu bersaing dengan peserta dari berbagai sekolah lainnya.

Kedua, Lomba Kimia (LK) Perorangan, Badril Aziz, salah satu siswa MAN Insan Cendekia Padang Pariaman, juga mencatatkan prestasi gemilang dalam Lomba Kimia (LK) Perorangan dengan meraih Juara 2. Prestasi ini menunjukkan keahlian dan pengetahuannya dalam ilmu kimia yang luar biasa.

Tak hanya Badril Azizi, M. Athaya Mumtaza juga turut mengukir prestasi dalam Lomba Kimia (LK) Perorangan dengan meraih posisi juara harapan 3. Keberhasilan ini merupakan hasil dari kerja keras dan dedikasinya dalam menguasai ilmu kimia.

Kegiatan lomba ini didampingi oleh Nindi Silviana, guru pembimbing yang telah memberikan arahan dan dukungan kepada para siswa-siswi MAN Insan Cendekia Padang Pariaman selama persiapan dan pelaksanaan ajang PIK ke-29 di Universitas Negeri Padang.

Prestasi yang diraih oleh siswa-siswi MAN Insan Cendekia Padang Pariaman ini adalah bukti nyata dari komitmen madrasah dalam mendukung pengembangan ilmu pengetahuan dan bakat siswa-siswinya. Selamat kepada para pemenang. Semoga prestasi-prestasi gemilang seperti ini terus menginspirasi siswa-siswi MAN Insan Cendekia Padang Pariaman untuk meraih kesuksesan di masa depan.*sn

Artikel Siswa/i MAN Insan Cendekia Padang Pariaman Raih Prestasi di Pekan Ilmiah Remaja (PIK) ke-29 Universitas Negeri Padang pertama kali tampil pada MAN Insan Cendekia Padang Pariaman.

Related Articles

Back to top button