Dunia PendidikanPendidikan Menengah

Prestasi Kilat: Tasmi’ Bil Ghaib 1 Juz di MIUT Thawalib Padang Panjang

THAWALIBPADANGPANJANG.SCH.ID – Pada Kamis, 7 Desember 2023, MIUT Thawalib Padang Panjang merayakan keberhasilan seorang Santri MIUT dalam menjalani Tasmi’ Bil Ghaib 1 Juz, khususnya pada Juz 30. Acara ini dihadiri oleh Orang Tua, Penguji, dan Saksi, menyaksikan momen sakral dalam perjalanan rohaniah sang santri.

Tasmi’ Bil Ghaib 1 Juz bukan hanya soal menghafal, tetapi juga tentang ketekunan dan kesabaran. Keberhasilan Santri MIUT ini tak hanya menjadi investasi untuk akhiratnya, tetapi juga membuktikan visi MIUT Thawalib dalam mendidik generasi Qur’an, tafaqquh fiddin, berakhlakul karimah, dan berprestasi.

MIUT Thawalib Padang Panjang menjadi pilihan unggul bagi Orang Tua yang menghargai pendidikan agama anak-anak mereka. Tanggal 7 Desember 2023 menandai keberhasilan Santri MIUT Thawalib Padangpanjang yang telah lulus menghafal 1 Juz (Juz 30), memberikan harapan agar mereka tetap istiqomah dalam perjalanan keilmuannya.

Menariknya, para santri yang telah lulus di Juz 30 ini akan melanjutkan perjalanan hafalan mereka ke Juz 1, menggambarkan komitmen mereka untuk terus meningkatkan kecakapan menghafal Al-Qur’an.

Dalam tagline: “Bersabarlah karena setiap ayat yang dihafal adalah investasi untuk akhiratmu,” prestasi Tasmi’ Bil Ghaib ini menjadi inspirasi bagi generasi santri MIUT untuk mengejar keberhasilan serupa dalam menuntut ilmu agama Islam.

The post Prestasi Kilat: Tasmi’ Bil Ghaib 1 Juz di MIUT Thawalib Padang Panjang appeared first on Thawalib Padang Panjang.

Sumber: Thawalib Padang Panjang

Related Articles

Back to top button