Dunia PendidikanPendidikan Menengah

Pembangunan Lantai Dua Gedung Sekolah Thawalib Putra: Menyongsong Tahun Ajaran 2024-2025

THAWALIBPADANGPANJANG.SCH.ID – Pada saat ini, Yayasan Thawalib tengah merangkul proyek pembangunan lantai dua Gedung Sekolah Thawalib Putra, menjadi tonggak penting dalam penyempurnaan fasilitas pendidikan di Perguruan Thawalib Padang Panjang. Proses pengecoran bangunan lantai dua sedang berlangsung dengan harapan agar pekerjaan ini dapat selesai tepat waktu untuk menyambut santri baru pada tahun ajaran 2024-2025.

Pembangunan ini adalah bagian dari komitmen Yayasan Thawalib untuk terus meningkatkan kualitas sarana pendidikan, khususnya bagi santri Perguruan Thawalib. Dengan adanya lantai dua yang sedang dibangun, diharapkan akan tercipta ruang kelas tambahan yang nyaman dan modern, sesuai dengan standar pendidikan yang diinginkan oleh yayasan.

Langkah ini juga merupakan bukti nyata dari dedikasi Yayasan Thawalib dalam mendukung perkembangan akademis dan kehidupan santri. Dengan fasilitas yang lebih baik, diharapkan proses belajar-mengajar di Perguruan Thawalib akan semakin optimal, membentuk generasi penerus yang berkualitas.

Mari bersama-sama menyambut perubahan positif ini dan berharap agar lantai dua Gedung Sekolah Thawalib Putra segera dapat memberikan manfaat maksimal bagi proses pendidikan santri. Kita nantikan kehadiran santri baru di tahun ajaran 2024-2025 yang akan menempuh perjalanan pendidikan mereka di Perguruan Thawalib Padang Panjang dengan semangat dan dedikasi yang tinggi.

The post Pembangunan Lantai Dua Gedung Sekolah Thawalib Putra: Menyongsong Tahun Ajaran 2024-2025 appeared first on Thawalib Padang Panjang.

Sumber: Thawalib Padang Panjang

Related Articles

Back to top button