Dunia PendidikanPendidikan Menengah

Prestasi Hebat Santri MIUT dalam Arena Tae Kwon Do Sumbar Riau

Dalam panggung kejuaraan yang memukau di GOR Alimin Sinapa Solok, tanggal 23-26 November 2023, santri-satri MIUT membuktikan kehebatan mereka dalam kompetisi Tae Kwon Do tingkat Sumbar Riau. Salah satu bintang terang dari MIUT adalah Varid Alvaro Hadi dari kelas 4D3, yang dengan gemilang berhasil meraih posisi juara 1 dalam pertandingan yang ketat.

Keberhasilan Varid Alvaro Hadi ini membawa angin segar bagi MIUT dan Yayasan Thawalib di Padang Panjang, menandai komitmen mereka dalam mendukung perkembangan bakat dan potensi santri. Tidak hanya itu, Berlian Khaira dari kelas 6F4 juga turut meramaikan sorotan dengan prestasi membanggakan sebagai juara 2 dalam kategori Tae Kwon Do.

Acara yang berlangsung di GOR Alimin Sinapa kota Solok ini mempertemukan para atlet muda berbakat, dan keberhasilan Varid dan Berlian semakin menegaskan bahwa semangat belajar dan berprestasi merupakan bagian tak terpisahkan dari lingkungan pendidikan MIUT.

Pencapaian keduanya bukan hanya sekadar prestasi olahraga, melainkan juga representasi dari pendekatan pendidikan holistik MIUT yang membentuk karakter serta mengasah keterampilan fisik. Keberhasilan ini diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi santri MIUT lainnya untuk mengejar prestasi, tidak hanya dalam dunia olahraga, tetapi juga dalam berbagai bidang lainnya.

Selamat kepada Varid Alvaro Hadi dan Berlian Khaira atas pencapaian luar biasa mereka. Semoga keberhasilan ini menjadi awal dari perjalanan yang semakin gemilang bagi para santri MIUT di masa depan.

The post Prestasi Hebat Santri MIUT dalam Arena Tae Kwon Do Sumbar Riau appeared first on Thawalib Padang Panjang.

Sumber: Thawalib Padang Panjang

Related Articles

Back to top button