EducationPendidikan Menengah

Thawalib Putra Lolos ke Semifinal Turnamen Sepak Bola Antarpelajar Kota Padang Panjang

THAWALIBPADANGPANJANG.SCH.ID – MTs Thawalib Putra mencatatkan kemenangan gemilang dengan mengalahkan SMP Negeri 3 dengan skor 3-0 pada Rabu (7/8/2024) di Stadion Khatib Sulaiman Bancalaweh. Kemenangan ini memastikan Thawalib Putra melangkah ke babak semifinal Turnamen Sepak Bola Antarpelajar Tingkat SLTP se-Kota Padang Panjang.

Thawalib Putra memulai pertandingan dengan penuh semangat. Meskipun SMP Negeri 3 berhasil mencetak gol di awal permainan, wasit menganulir gol tersebut karena pemain berada dalam posisi offside. Tidak ingin kalah, Thawalib Putra segera menyusun serangan balik yang membuahkan hasil.

Gol pertama bagi Thawalib Putra dicetak oleh Lutfi Ramadhan, pemain nomor punggung 11, pada menit ketujuh babak pertama. Lutfi dengan cekatan mengecoh pemain belakang dan kiper SMP Negeri 3, lalu dengan tenang mengarahkan bola ke dalam gawang lawan.

Tak lama berselang, pada menit ke-17, Thawalib Putra kembali mencetak gol melalui tendangan indah dari Iqzam Amanda. Bola yang mengenai mistar gawang dan memantul masuk ke dalam gawang membuat kiper SMP Negeri 3 tak berdaya.

Gol ketiga Thawalib Putra tercipta akibat gol bunuh diri pemain SMP Negeri 3. Saat bola tendangan sudut yang dilepaskan oleh Putra Riafter mengenai kaki pemain belakang SMP Negeri 3, bola tanpa sengaja masuk ke dalam gawang mereka sendiri.

Dengan kemenangan ini, MTs Thawalib Putra semakin percaya diri untuk melangkah ke babak semifinal dan siap memberikan yang terbaik untuk meraih gelar juara. Semoga prestasi ini dapat terus memotivasi para santri untuk selalu berusaha dan berprestasi.

The post Thawalib Putra Lolos ke Semifinal Turnamen Sepak Bola Antarpelajar Kota Padang Panjang appeared first on Thawalib Padang Panjang.

Sumber: Thawalib Padang Panjang

Related Articles

Back to top button